Jasa Pembuatan Website UMKM



Jasa Pembuatan Website UMKM

Jasa Pembuatan Website UMKM

Jasa Pembuatan Website UMKM - Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan sektor usaha yang paling besar di Indonesia dengan kontribusi terhadap PDB nasional sebanyak 60% pada tahun 2017. Di era digital sekarang ini tentu untuk terus meningkatkan daya saing UMKM di pasar pastinya diperlukan sinergi antara bisnis dan teknologi yang berkelanjutan. Salah satunya tentu adalah pemanfaatan internet untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Gaya hidup masyarakat yang serbadigital pastinya perlu diikuti UMKM untuk dapat mengembangkan jaringan bisnis dan memperluas pasar. Menurut data Kemenkop UKM tahun 2017, baru 3,79 juta UMKM dari 59,2 juta pelaku UMKM di Indonesia yang sudah memanfaatkan platform online untuk memasarkan produknya. 

Jika Anda belum termasuk salah satu di antaranya, kini saatnya yang tepat bagi Anda untuk mengembangkan bisnis UMKM Anda dan menjadi jajaran pemain utama untuk pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Paling tidak, Anda memerlukan website sebagai media branding dan pemasaran produk. Ketika orang-orang mencari produk Anda, pastikan bahwa nama usaha Anda termasuk salah satunya yang muncul di halaman pertama hasil pencarian. Selain sebagai media informasi dan branding, Anda juga dapat sekaligus memanfaatkan website Anda sebagai galeri dan toko online.

Oleh karena pentingnya keberadaan website UMKM, kami, IDMETAFORA, selalu terbuka untuk menjadi mitra bisnis Anda. Sebagai perusahaan dengan tim web programmer, web designer, dan web developer yang profesional, kami siap melayani kebutuhan pembuatan dan pengembangan website UMKM yang potensial.

IDMETAFORA melayani jasa pembuatan website, jasa pengembangan sistem informasi, jasa desain website, dan jasa desain ulang website.

Siap memiliki website yang berpeluang untuk menjadi mesin pemasaran yang luar biasa bagi produk UMKM Anda? Untuk konsultasi dan informasi pemesanan website UMKM, silakan hubungi kami melalui:

Telepon (Whatsapp): +62 896 6423 0232

Email: info@idmetafora.com

Website: www.idmetafora.com

Twitter: www.twitter.com/idmetafora

Facebook: www.facebook.com/idmetafora

Melayanijasa pembuatan website UMKM di wilayah Sleman, Kota Yogyakarta, Kulon Progo, Gunung Kidul, Bantul, Jawa Tengah, dan berbagai daerah lainnya di Indonesia.

With Digital We Empowering You!

Jasa Pembuatan Sistem Informasi Pendaftaran Test PCR / SWAB, Rapid Antigen  dan Vaksin COVID 19

Jasa Pembuatan Sistem Informasi Pendaftaran Test

Ditengah kondisi pandemi yang terus kita lalui, kebutuhan untuk test menjadi sangat tinggi. Baik itu test PCR, SWAB test ataupun test Rapid Antigen, banyak layanan kesehatan yang kewalahan menampung antrian test karena banyaknya yang ingin melakukan test dan datang langsung sehingga terkadang terjad

Tempat Magang Program Kampus Merdeka Belajar di Perusahaan Teknologi di Jogja, Klaten, Jawa Tengah

Tempat Magang Program Kampus Merdeka Belajar di

Tempat Magang Program Kampus Merdeka Belajar di Perusahaan Teknologi di Jogja, Klaten, Jawa Tengah dan Sekitarnya. Gebrakan yang luar biasa hadir dibawah tangan dingin Mas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Mulai dari program Indonesian International Student Mobility Awards yang m

Lowongan Magang di Perusahaan Startup Teknologi di Klaten, Jawa Tengah 2021

Lowongan Magang di Perusahaan Startup Teknologi

Sebagai perusahaan pembuatan software dan pembuat aplikasi IoT (Internet of Things), IDMETAFORA adalah gudang berkumpulnya para profesional di bidang teknologi di Jogja yang kini melebarkan sayap dengan membuka cabang di Klaten, Jawa Tengah. Terlebih saat perusahaan ini mengambil langkah untuk ekspa




Our Client's

Some company/organization that have used our services

Jasa Pembuatan Website BUMN dan Korporasi Jasa Pembuatan Website Corporate dan Korporasi Jasa Pembuatan Website BUMN dan Korporasi Jasa Pembuatan Website di kabupaten musi banyuasin Jasa Pembuatan Website Kementerian dan Dinas Jasa Pembuatan Website Professional Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Rumah Sakit Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Manajemen Proyek di Klaten Jasa Pembuatan Website Pemerintahan di Karang Anyar Jasa Pembuatan Website Professional di Jakarta Indonesia Web Developer di Jakarta Indonesia Web Developer Universitas di Yogyakarta Indonesia Web Developer Perbangkan di Yogyakarta Indonesia