Jasa Pembuatan Sistem Informasi Wisata Kuliner



Jasa Pembuatan Sistem Informasi Wisata Kuliner

Jasa Pembuatan Sistem Informasi Wisata Kuliner

Jasa Pembuatan Sistem Informasi Wisata Kuliner - Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan cita rasa berbagai macam kuliner yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Tiap bulannya mungkin jenis-jenis makanan akan terus bertambah. Wisata kuliner Indonesia popluer di kalangan wisatawan baik domestik maupun mancanegara karena dinilai punya cita rasa yang khas atau unik. Hal ini tentu menjadi potensi yang dapat mengembangkan perekonomian masyarakat terutama pengusaha kuliner dan juga dapat berdampak pada perkembangan perekonomian suatu daerah.

Selama ini, wisatawan masih kesulitan dalam menemukan wisata kuliner yang unik dan juga dekat dari lokasi wisata. Maka dari itu dengan adanya sistem informasi wisata kuliner akan membantu wisatawan untuk mencari informasi yang lebih detail dan jelas tentang kuliner yang ingin mereka coba. Bagi pengusaha kuliner, sistem informasi ini tentu menjadi media yang sangat ampuh untuk mempromosikan kuliner andalan mereka.

Sistem informasi wisata kuliner merupakan sistem yang memberikan informasi kepada masyarakat mengenai keberadaan tempat wisata kuliner agar wisatawan bisa mendapat informasi dari website ini tentang menu, kuliner andalan, koordinat letak, gambar, fsilitas yang disediakan dan tentunya keuinikan yang membedakan dari penyedia lainnya. Melalui sistem ini, para wisatawan mendapat informasi dan lokasi letak wisata kuliner yang akan di dikunjungi kapan dan dimana saja dengan mudah yakni melalui website.

Saat ini sudah banyak kuliner yang juga menggunakan sistem informasi wisata kuliner. Oleh karena itu sistem informasi yang ada harus dirancang dengan spesifikasi yang baik. Mulai dari menampilkan informasi minuman/makanan secara apik untuk menarik minat calon pelanggan. Serta membuat sistem informasi pengelolaan laporan transaksi secara rinci dan terpercaya untuk pengelola wisata kuliner. Karena pekerjaan pengelolaan dan promosi telah dipermudah menggunakan sistem informasi, maka pengelola wisata kuliner dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Kami IDMETAFORA melayani jasa pembuatan sistem informasi wisata kuliner. Pengalaman kami yang telah berjalan di dunia teknologi informasi terutama yang berkaitan dengan pengembangan sistem informasi selama lebih dari 4 tahun membuat kami siap membantu mengembangkan sistem informasi untuk mengelola dan mempromosikan bisnis wisata kuliner Anda.

Untuk informasi jasa pembuatan sistem informasi wisata kuliner bisa menghubungi kami melalui:

Telepon (Whatsapp): +62 896 6423 0232

E-mail: info@idmetafora.com

Website: www.idmetafora.com

Twitter: www.twitter.com/idmetafora

Facebook: www.facebook.com/idmetafora

Melayani Jasa Pembuatan Sistem Informasi Wisata Kuliner di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan berbagai daerah lainnya di Indonesia.

With Digital We Empowering You!

Jasa Pembuatan Sistem Informasi Pendaftaran Test PCR / SWAB, Rapid Antigen  dan Vaksin COVID 19

Jasa Pembuatan Sistem Informasi Pendaftaran Test

Ditengah kondisi pandemi yang terus kita lalui, kebutuhan untuk test menjadi sangat tinggi. Baik itu test PCR, SWAB test ataupun test Rapid Antigen, banyak layanan kesehatan yang kewalahan menampung antrian test karena banyaknya yang ingin melakukan test dan datang langsung sehingga terkadang terjad

Tempat Magang Program Kampus Merdeka Belajar di Perusahaan Teknologi di Jogja, Klaten, Jawa Tengah

Tempat Magang Program Kampus Merdeka Belajar di

Tempat Magang Program Kampus Merdeka Belajar di Perusahaan Teknologi di Jogja, Klaten, Jawa Tengah dan Sekitarnya. Gebrakan yang luar biasa hadir dibawah tangan dingin Mas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Mulai dari program Indonesian International Student Mobility Awards yang m

Lowongan Magang di Perusahaan Startup Teknologi di Klaten, Jawa Tengah 2021

Lowongan Magang di Perusahaan Startup Teknologi

Sebagai perusahaan pembuatan software dan pembuat aplikasi IoT (Internet of Things), IDMETAFORA adalah gudang berkumpulnya para profesional di bidang teknologi di Jogja yang kini melebarkan sayap dengan membuka cabang di Klaten, Jawa Tengah. Terlebih saat perusahaan ini mengambil langkah untuk ekspa




Our Client's

Some company/organization that have used our services

Jasa Pembuatan Website BUMN dan Korporasi Jasa Pembuatan Website Corporate dan Korporasi Jasa Pembuatan Website BUMN dan Korporasi Jasa Pembuatan Website di kabupaten musi banyuasin Jasa Pembuatan Website Kementerian dan Dinas Jasa Pembuatan Website Professional Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Rumah Sakit Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Manajemen Proyek di Klaten Jasa Pembuatan Website Pemerintahan di Karang Anyar Jasa Pembuatan Website Professional di Jakarta Indonesia Web Developer di Jakarta Indonesia Web Developer Universitas di Yogyakarta Indonesia Web Developer Perbangkan di Yogyakarta Indonesia